Upaya Menyudutkan Pemimpin Sejati

Upaya untuk mencoreng pilar-pilar revolusi Islam Iran termasuk Rahbar dan pasukan relawan penuh ikhlas Basij, dalam tiga puluh tahun terakhir, merupakan bagian dari program kerja imperialis dan antek-antek anti-revolusinya. Tujuan utama imperialis adalah pencerabutan pemerintahan Islam Iran dan nilai-nilai revolusinya. Dan tujuan ini tidak akan terwujud selama wilayatul faqih (kepemimpinan Rahbar) dan Basij tetap ada. 

Dalam hal ini, banyak warga Iran yang meninggalkan negara mereka untuk mendapat suaka dari negara Barat khususnya AS, mengaku membawa lari berbagai data rahasia milik pemerintah Iran. Namun menariknya, mereka selama di Iran, sama sekali tidak berhubungan dengan instansi pemerintah atau revolusi.

Misalnya seorang atlit Iran setelah di Amerika tiba-tiba mengaku membawa berkas-berkas rahasia program nuklir Iran. Atau seorang seniman yang mendadak mengaku memiliki berkas-berkas rahasia milik Kementerian Intelejen Iran.

Menurut seorang pakar hukum di Kementerian Luar Negeri Iran, para warga Iran yang lari ke negara Barat biasanya terpaksa mengemukakan berbagai alasan untuk mendapat suaka. Kebanyakannya adalah mengaku sebagai gay atau lesbian (karena di Iran dilarang). Kedua, ingin berpindah agama dari Islam ke Kristen. Ketiga, suaka politik (yang sebagian besarnya adalah sosok terkenal).

Namun, para pencari suaka tersebut juga dipaksa untuk mengemukakan statemen yang telah didikte oleh dinas rahasia negara tujuan.

Beberapa waktu lalu, seorang sutradara keturunan Iran, Makhmalbaft, melayangkan surat konyol kepada media Barat tentang kehidupan pribadi Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Al-Udzma Sayyid Ali Khamenei.

Makhmalbaft dalam surat itu menyebutkan:
“Rahbar memiliki sedikitnya 100 kuda yang seluruhnya bernilai 40 juta dolar, sejumlah istana dan rumah seluas hektaran, pesawat dan helikopter pribadi, berbagai macam koleksi bernilai jutaan dolar, dan …” [irib]

1 Komentar

Filed under Moral

One response to “Upaya Menyudutkan Pemimpin Sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s