Imam Mousa Sadr Masih Hidup!

Imam Mousa SadrMajelis Tinggi Syiah Lebanon menyebut raibnya Pemimpin Syiah Lebanon, Imam Mousa Sadr sebagai kriminal sepanjang masa. Kantor Berita IRNA melaporkan, Majelis Tinggi Syiah Lebanon dalam statemennya yang dirilis hari Kamis (13/8), menjelang peringatan hari raibnya Imam Mousa Sadr dan delegasinya, menyatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan kejahatan sepanjang masa dan noktah hitam bagi para konspirator. Disebutkan pula, peristiwa raibnya Imam Mousa Sadr selalu aktual, yang tidak akan dilupakan dengan berlalunya waktu.

Yang menarik, Situs Al Jazeera Times, hari Rabu (12/8) mengutip keterangan seorang pejabat penting Libia, melaporkan, Imam Mousa Sadr masih hidup. Disebutkan pula, “Hingga kini, Mousa Sadr ditempatkan di tempat khusus yang mendapat penjagaan ketat keamanan Libia.”

Imam Mousa Sadr bersama Sheikh Mohammad Yaqoub, Abbas Badruddien, seorang jurnalis Lebanon, diundang Presiden Libia, Moammar Ghadafi, pada tanggal 25 Agustus 1978. Akan tetapi pada hari itu juga, nasib Imam Mousa Sadr dan rombongannya tidak diketahui hingga kini. [irib].

Tinggalkan komentar

Filed under Report, Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s