Rahbar: Iran Tidak Akan Menyerah Pada Kekuatan Arogan Dunia

Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah Al-Udzmarahbar_pasdaran Sayyid Ali Khamenei menekankan, mereka yang saat ini meminta Iran untuk kembali ke sistem dunia adalah mereka yang menentang revolusi bangsa Iran. Rahbar kemarin (Rabu 15/4) saat menghadiri wisuda taruna pasukan Garda Revolusi (Pasdaran) menambahkan, seruan terhadap Iran untuk kembali kepada sistem global saat ini berarti meminta Iran untuk menyerah kepada kekuatan arogansi dunia serta menerima sistem yang tidak adil, namun bangsa Iran selama tiga puluh tahun ini senantiasa menolak seruan tersebut.

Rahbar mengingatkan, berbagai tekanan terhadap Iran selama tiga puluh tahun terakhir ditujukan untuk merusak nilai-nilai luhur revolusi Islam. Beliau menegaskan upaya busuk musuh ini baik di masa lalu dan mendatang tidak pernah berhasil. Dalam kesempatan tersebut Rahbar menyebut ilmu adalah anugerah Ilahi dan beliau menyesalkan karena sejumlah manusia memanfaatkan anugerah ini untuk berbuat kejahatan sehingga membuat munculnya penindas dan tertindas.

Rahbar menekankan, saat ini musuh dengan baik memahami bahwa Iran dengan sumber daya manusia yang dimilikinya tidak akan takut terhadap gertakan mereka. Rahbar dalam acara tersebut juga mengunjungi pusat riset ilmu aerodinamika Universitas Imam Hosein dan melihat dari dekat program, pembuatan serta uji coba tunel udara supersonic. Tunel tersebut adalah karya para ilmuwan di Universitas Imam Hosein. Di akhir kunjungannya Rahbar menyampaikan penghargaannya atas kerja keras para ilmuwan Pasdaran yang berhasil membuat berbagai peralatan perang rumit. [irib.ir].

3 Komentar

Filed under Civilization, Military, News

3 responses to “Rahbar: Iran Tidak Akan Menyerah Pada Kekuatan Arogan Dunia

  1. Mr.Mata-Mata

    Assalamualaikum,…..
    Kehidupan itu harus didasari dengan nilai2 Agama, maka kelak kehidupan kamu semua tidak akan hancur seperti sekarang ini…….
    Jangan terlalu mencari kesibukan duniawi maka suatu saat kamu jadi lengah dan lalai dalam menjalankan AgamaMu sendiri……..
    Disaat kamu lagi mengalami kesusahan maka ingatlah kamu kepada ALLAH SWT…
    Dialah Yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah,padahal kamu mengetahui.

    Wahai Manusia janganlah dirimu Angkuh dan sombong kpda sesama,ingatlah bahwa kamu semua diciptakan dari setetes air hina/mani kemudian Allah menyempurnakannya dalam bentuk rupawan ada ganteng dan cantik,ada jelek dan buruk maka dari itu bersyukurlah atas apa yang diberikan oleh Allah SWT….

  2. airyz

    nice info🙂

  3. Ping-balik: Syi’ah menyatukan kekuasaan politik dengan agama, menjalankan kekuasaan spiritual sekaligus duniawi « web syi'ah imamiyah terlengkap di Indonesia – Malaysia dan Brunei.. Inilah Web dialog intelektual sunni – syiah demi persatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s