Chavez: Krisis Spiritual Seperti Kanker Yang Menjalar Diseluruh Dunia

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad dan rekan sejawatnya dari Venezuela, Hugo Chavez dalam Venezuela Coup Anniversaryjumpa pers bersama, menegaskan pentingnya memanfaatkan potensi yang ada guna mengatasi krisis global. Sebagaimana dilaporkan wartawan IRIB, Ahmadinejad dan Chavez kemarin (Kamis, 2/4) di Tehran, mengkonfirmasikan rancangan program dan sistem baru untuk mengatasi krisis tersebut. Selain itu, kedua kepala negara juga menegaskan perluasan dan peningkatan kerjasama bilateral maupun internasional. Seraya memaparkan perubahan cepat yang terjadi dalam hubungan Iran-Venezuela di berbagai bidang, Ahmadinejad mengatakan, sama sekali tidak ada halangan dalam perluasan hubungan kedua negara, Tehran dan Karakas juga memiliki kesamaan pandangan dalam berbagai masalah internasional.

Ahmadinejad menilai hubungan Tehran-Karakas dalam kondisi saat ini memiliki arti khusus. Ditandaskannya, hubungan kedua negara telah membuka front persatuan revolusi untuk menjamin kepentingan kedua bangsa dan menciptakan perdamaian serta persamaan di dunia.

Dalam jumpa pers bersama itu, Hugo Chavez juga menegaskan pentingnya mencapai level baru dalam hubungan kedua negara. Ia juga meminta untuk mendorong lebih cepat perluasan hubungan dan kerjasama bilateral serta internasional. Presiden Venezuela ini menilai krisis global yang terjadi saat ini sangat dalam dan mengakar. Ditambahkannya, krisis saat ini lebih parah dari krisis ekonomi, krisis saat ini adalah krisis spiritual seperti kanker yang tengah menjalar ke seluruh dunia dan mempengaruhi hubungan sosial bangsa-bangsa di dunia. [irib.ir].

Tinggalkan komentar

Filed under News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s