Arogansi Israil Sebab Kegagalan Gencatan Senjata

Sebuah sumber di gerakan zuhri_1_1_1_1_300_0Hamas menampik pemberitaan harian Al-Ahram Mesir hari ini Kamis (5/2) yang menyebut bahwa pembahasan gencatan senjata akan segera diumumkan. Ia menegaskan. Ia menegaskan bahwa saat ini rentetan dialog delegasi Hamas yang ke Kairo dan pejabat Mesir berakhir pada kegagalan. Hal itu dikarenakan oleh arogansi Israel dan penolakannya untuk membuka blockade dan pembukaan pembukaan perlintasan.
Juru bicara Hamas, Dr Sami Abu Zuhri kepada Al-Quds Press bahwa delegasinya yang ke Kairo menyampaikan sejumlah sejumlah penjelasan kepada pihak Israel melalui Mesir dan berdasarkan itu Hamas akan menentukan sikapnya.

Ia berkata, dialog yang berlangsung di Kairo, tidak menghasilkan apa-apa karena kekerasan pendirian dan arogansi Israel. Israel tetap memegang syarat yang ditolak Hamas. Israel juga memberikan sejumlah konsep yang tidak jelas yang kemungkinan akan ditafsirkan Israel sesuai dengan kehendakkanya. Karena dialog ini tidak berakhir pada kesepakatan apa-apa. Karenanya, delegasi Hamas akan kembali.

Abu Zuhri mengisyaratkan bahwa alasan kegagalan adalah penolakan Israel untuk membuka perlintasan-perlintasan secara penuh atau sebagian. Ia mengatakan, ini artinya Israel akan menguasai perlintasan-perlintasan. Karenanya, delegasi amas mengajukan sejumlah penafsiran terinci yang membutuhkan jawaban-jawaban detail. Jika Hamas mendapatkan jawaban yang jelas dan diterima maka delegasi kami akan kembali ke Kairo untuk meneruskan dialog. [infopalestina].

Tinggalkan komentar

Filed under News, Politic, War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s