Ahmadinejad: Iran Memandang Pengetahuan Dengan Pandangan Ilahi Dan Kacamata Ilmu (Peluncuran Satelit Omid)

Presiden Republik Islam Iran, satelitMahmoud Ahmadinejad mengatakan peluncuran satelit Omid akan menguatkan kedudukan Iran di tingkat internasional. Sebagaimana dilaporkan IRNA, menyusul keberhasilan peluncuran satelit nasional Omid oleh pesawat pengangkut satelit, Safir 2, Ahmadinejad menyatakan bahwa ini adalah kerja besar yang dilakukan para ilmuan, pemuda dan tenaga ahli Iran. 

Ahmadinejad menyebut kesuksesan peluncuran satelit Omid di orbit bumi sebagai hadiah besar bagi bangsa Iran. Dituturkannya, peristiwa besar ini terwujud setelah melalui penelitian dan perhitungan matematis yang rumit. Seraya mengucapkan selamat atas kesuksesan peluncuran satelit nasional Omid, Presiden Ahmadinejad mengatakan kemajuan sains Iran untuk tujuan damai dimaksudkan untuk memperkokoh perdamaian dan persaudaraan di dunia.

Ahmadinejad menambahkan bangsa Iran menjadikan ilmu pengetahuan sebagai sarana perdamaian, cinta, persaudaraan dan kesempurnaan umat manusia. Ditegaskannya, pandangan kami tentang ilmu dan teknologi berbeda dengan pandangan para agresor dan kekuatan adidaya, karena Iran memandang ilmu dengan pandangan agama Ilahi dan kacamata ilmu, sedangkan para agresor memandang dengan kacamata setan. Presiden Iran menambahkan peluncuran satelit Omid memperkuat keyakinan bahwa bangsa Iran akan meraih berhasil tujuannya dan tidak ada yang bisa menghalangi kemajuan Iran.

Satelit Omid, Selasa (3/2), berhasil diluncurkan melalui pesawat pengangkut Safir 2 yang sepenuhnya karya dalam negeri Iran dan sukses berada di orbit bumi. [irib].

1 Komentar

Filed under Politic, Science

One response to “Ahmadinejad: Iran Memandang Pengetahuan Dengan Pandangan Ilahi Dan Kacamata Ilmu (Peluncuran Satelit Omid)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s