Mesir Suplai Bahan Makanan Ke Serdadu Israil Dalam Perang 22 Hari

Dukungan Mesir untuk perbatasanmisi Israil dalam memerangi Gaza sepertinya benar-benar total dan membuat miris masyarakat Arab, dunia Muslim dan masyarakat dunia yang bersimpati terhadap penderitaan yang diterima rakyat Gaza. Bagaimana tidak, Mesir tidak hanya menyatakan dukungannya secara politik dan menggunakan otoritasnya untuk turut serta memblokade Gaza, namun lebih dari itu Mesir turut serta memberi memberi bantuan pasokan makanan bagi serdadu Israil dalam perang 22 hari di Jalur gaza.

Sebagaimana diungkapkan mingguan Al-Usbu, terbitan Mesir, bahwa sebuah perusahaan negara ini mensuplai bahan-bahan makanan tentara Zionis Israel selama perang 22 hari. Situs IRINN, hari Selasa, melaporkan, Al-Usbu dalam laporannya yang berjudul “Skandal”, menulis, “Bayangkan, ketika Gaza berlumuran darah, truk-truk pengangkut bahan makanan mondar-mandir antara kota Al-Sadaat dan pintu gerbang Al-Aujah, timur Mesir. Dari pintu gerbang tersebut, bahan makanan perusahaan Mesir, Organisai Internasional Produksi Makanan, diterima oleh perusahaan Israel, Shanel Food untuk menjamin kebutuhan tentara Israel. Mingguan Al-Usbu milik Mosthafa Bakri, seorang anggota Parlemen Mesir dan pendukung Kelompok Nasional Nashiri.

Koran Al-Shuruq, terbitan Aljazair juga mempublikasikan berita tersebut dan menulis, “Skandal tersebut kembali mengungkap kerjasama Arab, khususnya Mesir, dengan Rezim Zionis Israel, dan ketidakpedulian negara-negara di kawasan atas tragedi Gaza.” [irib].

Tinggalkan komentar

Filed under Conflict, Media, Military, Moral, Report

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s