Hamas : Pemerintahan Ramallah Keterpurukan

Gerakan Perlawanan Islam wanitatahansenjata_300_0Hamas di Hebron Ahad (25/1) mengecam tindakan keamanan Abbas yang sangat represif terhadap peserta aksi damai dari keluarga tawanan poitik di kota Hebron Ahad (25/1). Pemukulan terhadap para wanita dan anak-anak yang ikut dalam aksi damai tersebut serta penangkapan terhadap 11 demonstran merupakan bentuk penganiayaan terhadap rakyat.

Dalam pernyataan yang dilansir infopalestina.com Hamas menyatakan, jika pemerintahan boikot masih bermimpi bisa menghentikan Hamas di Tepi Barat dengan menganiaya sejumlah wanita dan anak-anak adalah kesalahan. Mereka telah tenggelam dalam keterpurukan. Karena Hamas adalah geralan yang akan terus menyinarkan cahaya dan kekuatanya dari Allah SWT. cahaya Allah tidak akan redup ataupun hilang. Allah lah penolong kami.

Hamas mengisyaratkan, kejahatan mereka terhadap keluarga tawanan, membuktikan bahwa pemerintahan boikot Ramallah berikut dendam hitam mereka di Tepi Barat menjelaskan kepada kita sejauh mana pola fikir mereka terhadap rakyat Palestina.

Hamas beranggapan, kejahatan ini merupakan reaksi untuk memberangus suara rakyat dan menghabisi kekuatan terorisme menurut mereka. Walaupun dengan aksi damai sekalipun dan dilakukan oleh wanita dan anak-anak. [infopalestina].

Tinggalkan komentar

Filed under News, Politic, Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s