Livni Menyangkal Hubungan Perang Gaza dengan Pemilu Israil

Meteri Luar Negeri Israil, Tzipi Livni mengatakan serangan militer yang sedang berlangsung di Gaza sama sekali tidakdavari20090111173211312 berhubungan dengan pemilu Israil yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.
Pemilu Febuari yang akan datang akan menentukan pengganti Perdana Menteri Ehud Olmert, yang diumumkan pada September bahwa ia akan berhenti untuk tuntutan kasus korupsi.
Livni, pimpinan partai Kadima, adalah salah satu kandidat untuk mengisi posisi Olmert, ia akan bertarung dengan Benjamin Netanyahu, sayap Likud.
Dalam konfrensi pers bersama dengan Menteri Luar Negeri Jerman Frank-Walter Steinmeier (11/1), Livni menolak bahwa serangan gencar ke Gaza berhubungan dengan pemilu yang akan datang saat ditanya oleh seorang reporter.
Tel Aviv melancarkan “sekuat tenaga” perang atas Gaza pada 27 Desember dengan dalih menghentikan serangan roket oleh pejuang Palestina di selatan Israil, sekurang-kurangnya 10 orang serdadu Israli tewas dalam operasi tersebut, dan sekurang-kurangnya 888 warga Gaza syahid terbunuh oleh serangan Israil, dan sekitar 3,900 warga Palestina lainnya luka-luka. [Press TV].

1 Komentar

Filed under News, Politic, War

One response to “Livni Menyangkal Hubungan Perang Gaza dengan Pemilu Israil

  1. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://berita-politik-dunia.infogue.com/livni_menyangkal_hubungan_perang_gaza_dengan_pemilu_israil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s