Tidak DIragukan Rakyat Palestina Akan Memperoleh Kemenangan

Pimpinan Revolusi Islam mengatakan Israil memprakarsai untuk menghapus gerakan perjuangan di kawasan25 “akan akan lenyap”.
Dalam suatu pernyataan (8/1), Ayatullah Seyed Ali Khamenei mengatakan Israli memerangi Gaza untuk membasmi gerakan pejuang regional dan meloloskan agenda politiknya.
“Sangat jelas bahwa ekspanis Israil ke Jalur Gaza semata-mata dirancang untuk menguatkan genggaman Tel Aviv terhadap kekayaan sumber daya Timur Tengah,” kata Khamenei, mengingtkan bahwa kemenangan kebaikan dari kejahatan segera terjadi.
Israil membiayai perang atas Jalur Gaza pada 27 Desmber dan memulai suatu landasan “jangka panjang” serangan pada wilayah Gaza sabtu yang lalu.
Sampai sekarang, agresi Israil telah membunuh 763 orang Palestina dan melukai ribuan lainnya – sejumlah besar korban adalah masyarakat sipil.
Ayatullah Seyyed Ali Khamenei menghimbau Negara-negara Muslim untuk menghentikan kebungkaman mereka atas tragedy kemanusiaan yang meluas di Gaza dan menentang “despotism Israil di kawasan.
“Komunitas Internasional akan secepatnya menyadari kebungkaman mereka atas aggresi Israil di kawasan,” katanya.
“The United Nations and other Human Rights organization are watching the defenseless women and children fall like autumn leaves in sheer silence,” said Ayatollah Seyyed Ali Khamenei, criticizing human rights organization for their lack of tenacity.
“PBB dan organisasi Hak Azasi Manusia lainnya menonton perempuan lemah dan anak-anak jatuh berguguran dalam kebisuan belaka,” kata Ayatullah Khamenei, mengkritisi organisasi Hak Azasi Manusi karena kebungkaman mereka.
Kantor PBB untuk Urusan Kooridinasi Kemanusiaan (OCHA) melaporkan (7/1) bahwa lebih jauh sebagian besar dari semua yang terbunuh dalam serangan Israil atas Gaza adalah permpuan dan anak-anak.
Pemantau Hak Azasi Manusia PBB (UNHRW) juga mengingatkan bahwa “pembatasan yang menjengkelkan Israil atas pergerakan orang-orang dan barang-barang non-militer kedalam dan keluar Gaza, termasuk suplai bahan bakar dan obat-obatan, membuat hukum kolektif, juga dalam melanggar hukum perang.”
Khamenei mengatakan meskipun Israil mengatur untuk mengalahkan gerakan perjuangan Hamas, itu tidak akan pernah memperlemah tekat yang kuat rakyat Palestina.
“Gerakan perjuangan baru akan muncul di kawasan sebab kunci yang menentukan kekuatan dan akan memukul keras Israil,” kata Grand Ayatullah tersebut.
Konflik terbaru Israil-Palestina adalah suatu seri dari yang lalu yang dimulai ketika dunia menciptakan Israil di tahun 1948 dibawah slogan Zionis suatu ‘tanah tanpa orang-orang dan orang-orang tanpa tanah’.
Pendirian Israil di Timur Tengah telah dilaksanakan dalam konvensasi untuk penderitaan dan membebaskan penderitaan atas kaum Yahudi Eropa dalam kaitannya dengan anti Semit di benua tersebut.
Pendukung Zionisme yang diuntungkan dengan perolehan kekuasaan diatas tanah leluhur rakyat Palestina. [Pres TV].

Tinggalkan komentar

Filed under Corruption, Security, War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s