Pertemuan Pemimpin Revolusi dengan Militer terkait Ancaman Perang

sadeghzadeh20081126174903296Pimpinan Revolusi Islam bertemu dengan pejabat petinggi militer ditengah tengah-tengah eskalsasi ancaman retorika perang atas Negara tersebut.
“Hari ini Iran menentukan posisinya sebagai pemain kunci regional, bahkan hingga musuh telah dipaksakan untuk mengakui adanya tingkatan kekuatannya.” Kata Ayatullah Ali Khamenei pada komando militer dan perwakilannya (26/11).
Pertemuan tersebut segera dilakukan ketika saat Perdana Menteri Israil Ehud Olmert menolak suatu laporan sementara dari Time yang mengusulkan bahwa Washington menyatakan penentangannya terhadap serangan militer Israil atas Iran sebelum President terpilih Barack Obama menempati jabatannya pada Januari.
Olmert mengatakan Washington tidak menolak permintaan dari Tel Aviv untuk mengambil tindakan yang dianggap “perlu” atas Iran, menambahkan bahwa kedua belah pihak berbagi “dalam pemahaman tentang ancaman Iran dan kebutuhan untuk bertindak dalam tugas menolak ancaman tersebut.”
Sebagai spekulasi yang telah lengkap sekitar keseriusan Israil menyerang Iran, Ayatollah Khamenei melihat bahwa militer akan mendemonstrasikan kapasitas penuhnya dalam menjawab serangan atas Negara itu. [press TV]

Tinggalkan komentar

Filed under News, Security, War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s