Cohen Kepala Keamanan Israil Kedepan?

etesami20081117223208828Sebuah artikel dipublikasi oleh sebuah website AS mengungkapkan nama Shin Bet kepala perwakilan dan pemimpin organisasi potensial masa depan.
Harian Israil, Haaretz melaporkan (18/11) bahwa nama lengkap kepala deputi pelayanan keamanan Israil telah mengungkapkan dalam suatu artikel yang ia tulis untuk “sebuah website penting AS”.
Mengikuti laporan tersebut, pejabat Israil, yang teridentifikasi sebagai “Y”, baru-baru ini di AS dalam “suatu perjalanan studi”.
Publikasi nama pejabat Israil sebagai Shin Bet – khusus untuk kepala organisasi – dilarang di Israil. Yoram Cohen, seorang wakil kepala Shin Bet, baru-baru ini menulis suatu artikel dengan judul Is Hamas Committed to the Ceasefire?, yang dipublikasi di website Washington Institute for Ner East Policy. Merujuk pada artikel tersebut, Cohen, yang sesuai dengan gambaran “Y”, saat ini adalah wakil kepala Shin Bet.
Haaretz mengklaim bahwa “Y” menerima izin pada dosen di AS dibawah nama lengkapnya. Ia diharapkan untuk menggantikan tempat kepala Shin Bet Yuval Diskin setelah ia kembali dari AS.
Pejabat Israil mengingatkan media agar tidak mempublikasi nama “Y” meskipun namanya telah tersebar. [Press Tv].

Tinggalkan komentar

Filed under Intelligence, News, Politic, Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s