Hilary, Sekretaris Negara Obama?

gholami20081114085758234President terpilih Barack Obama mempertimbangkan mantan rivalnya Senator Hillary Clinton untuk urusan sekretaris Negara, menurut media AS.
“dua pertimbangan Obama dikatakan pada NBC News bahwa Hillary Clinton dalam pertimbangan menjadi sekretaris Negara … tapi kantornya mengatakan banyak banyak keputusan tentang transisi yang dilakukan president terpilih dan timnya, lapor NBC News (13/11).
Washington Post juga menyatakan bahwa ‘pembicaraan mereka, sesungguhnya bahwa Senator Hillary Rodham Clinton mungkin sekarang dalam pertimbangan untuk posisi tersebut.
Koran tersebut juga memberitakan bahwa jurubicara Obama, Tommy Vietor memberikan komentar.
Setelah sengit dan tertutup sejak pertarungan pemilihan pertama, Obama mengalakan calon president Demokrat harapan Clinton.
Saat Clinton mendundukung Obama untuk memilih Senator New York sebagai nominasi wakil president, ia membuat mereka kecewa oleh petikan Senator Joe Biden.
Setelah menerima kekalahan, Clinton, istri mantan president Bill Clinton, mengatakan mengatakan sejak Konfensi Nasional Partai Demokrat di Denver bahwa ‘Barak Obama adalah kandidat saya dan ia harus menjadi president kita’.
Laporan-laporan juga mengatakan bahwa kandidat lain untuk urusan Kantor Negara adalah Senator Chuck Hagel (R-Neb), Senator John Kerry, D-Mass, dan Gubernur Partai Demokrat New Mexsico’s, Bill Richardson. [press tv]

Tinggalkan komentar

Filed under News, Politic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s