Iran Berjanji Tidak Akan Bermurah Hati Melawan Musuh

Setiap keputusan untuk menyerang Iran akan menjadi suatu ‘kesalahan yang tidak dapat diubah’ tanpa ampun hingga hancurnya musuh, kata seorang komandan senior Iran.
“Kesalahan dapat diperbaiki tapi melancarkan suatu invansi ke Iran akan menjadi suatu kesalahan yang tidak dapat diubah bahwa kami akan merespon hingga mereka hancur,” kata petinggi komando militer, Mayor Jenderal Ataollah Salehi.
“Menjadi galak dengan persiapan kekuatan penuh dan banyak cabang tidak menandakan superioritas. Kelamahan terbesar musuh terletak pada tampilan besar dan kuatnya,” tambahnya dalam wawancaranya dengan jurnal para militer.
Pernyataannya hadir saat Israil sedang melakukan persiapan massif perang dan melobi kekuatan dunia untuk sangsi-sangsi anti Iran sepertihalnya penerimaan persenjataan agresif.
Mengikuti laporan September yang lalu dari Guardian, Tel Aviv yang telah lama mati serius melancarkan serangan udara menggempur fasilitas nuklir Iran tapi gagal menerima lampu hijau dari President George W. Bush pada bulan May.
Pejabat Pentagon mengungkapkan pertengahan Juni, bagaimanapun, bahwa rencana perang Israel yang mengambil sampai kelangit dalam minggu pertama Juni apakah akan diambil menjadi ‘repetisi jenderal’ untuk menyerang Iran.
Pesawat tempur Israel bekerja lebih dari seratusan jet tempur F-15 dan F-16, taktik bom dalam maneuver yang mencapai 900 mils barat Israel mulai tengah selatan pulau Mediterrania, dengan kasar mencakup jarak dari lapangan udara ke fasilitas pengayaan uranium Iran di Natanz.
AS kemudian mengungkapkan bahwa keinginannya untuk melengkapi Israil dengan persenjataan yang canggih, termasuk kekuatan penuh system radar misil.
Pada September, Departemen Pertahanan AS juga menyetujui untuk melengkapi Tel Aviv dengan Bom Panduan Unit-39 (GBU-39) suatu bentuk bom ‘penghancuran bungker’, menandatangani penempatan pembangunan landasan pacu bawah tanah – menuju fasilitas nuklir Iran.
Tel Aviv dan sokongan sekutunya, AS juga secara vocal mengancam untuk menyerang Iran, mengklaim bahwa program nuklir Iran secara nyata mengancam Israel.
Saat pengamat nuklir PBB menemukan tidak ada bukti yang mendukung dari pernyataan tanpa bukti perlawanan Tehran, penandatanganan perjanjian Non-Prolifirasi Iran berlanjut pada kerjasama dengan kekuatan dunia untuk klarifikasi alami dari program nuklirnya.
“Musuh mengancam mempertimbangkan kekuatan militernya dengans serius, tapi kita juga menguasai kekuatan militer,” yang diumumkan komando militer yang berhubungan dengan ancaman terbaru. [press tv]

Tinggalkan komentar

Filed under News, Security, War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s