Yaumul Quds, Momontum Teriakkan Atas Hak dan Ketertindasan Bangsa Palestina

Hari ini adalah hari al Quds, hari solidaritas Kaum Muslim untuk Rakyat Palestina!! Hari yang digagas pemimpin besar Revolusi Islam, Imam Khomeini … bahwa jum’at terakhir bulan ramadhan adalah saat-saat kaum Muslim mesti bangkit berteriak menyatakan pembelaannya atas hak-hak saudaranya, rakyat Palestine yang terampas dan ditindas oleh Zionisme dan konspirasi-konspirasi kekuatan arogan dunia saat ini.

Masa depan Palestina dalam ancama serius, anak-anak mereka berada dalam kelaparan karena blockade rezim zionis (laknatillah alaihi) yang bertindak seperti bukan manusia!!

Bocah-bocah yang lucu dipalestina adalah anak-anak kita, putra-putra kita, saudara-saudara kita, adik-adik kita dan kemenakan kita>>>!!! Kemana tempat mereka mengadu? Dari siapa mereka mengharap belas kasih? Kepada siapa ia minta perlindungan? Siapa oh.. siapa yang bisa mereka harapkan>>? Katakana… bahwa itu anda!!!

Perempuan-perempuan Palestina adalah ibu-ibu kita, bibi-bibi kita, kakak-kakak kita dan juga adik-adik kita>>>!!! Putra yang mana yang dapat membanggakan mereka? Kemenakan mana yang dapat menghapus airmata mereka? Adik yang mana yang dapat mengobati luka-luka hati mereka? Dan kakak-kakak yang mana yang dapat membobokkan adek-adeknya dalam buaian kenyamanan penuh belas kasih>>> Katakan bahwa ini juga anda!!!

Adakah Rakyat Palestina berkewajiban menanggung dosa-dosa Fasisme Eropa dan kekejaman Nazi hingga harus membayarnya dengan penderitaan dan keterusiran dari tanahnya? Adakah petaka kemanusiaan dan pelanggaaran HAM yang super berat yang ditanggung oleh rakyat Palestina hanya dibiarkan oleh Saudaranya dengan seribu Basa? Tidak.. Tidak… saatnya kita bersuara!!! Saatnya lidah-lidah kita menjadi corong yang memekakkan gendang telinga dunia… bahwa Palestina ku dizalimi!!! Palestina ku di Rampas !!! Palestina ku dijadikan lahan pembantaian!!!! Tata dunia sedang berjalan dalam rel ketidak adilan, kekuatan dunia yang merasa berhak mengatur bangsa-bangsa lain menjadi hakim bermuka dua, menjadi kadal yang menipu mangsanya, dan menjadi drakula yang menghisap darah saudara-saudara kita bangas Palestina. Dunia masih dikontrol diatas rell fasisme, rasialis, kasar dan peneror… Tidak ada yang selamat..!! kecuali melawan… bukan melayani… mengatakan tidak…! bukan mengamini.. Kecuali kuatkan barisan…!! Bukan saling menikungi… untuk meruntuhkan kekuatan-kekuatan arogan… demi tegaknya keadilan…!!!

Ingat saudara-saudara, membiarkan penindas menindas.. tidak jauh lebih hina dari penindas itu sendiri!!!

Hidup Palestina!!! Hidup kota suci para Nabi!!! Hidup kegeri yang penuh berkah dari kunjungan Rasul mu yang bermi’raj…

Jadilah kita seperti putranya Haidar!!! Yang rela tercabik-cabik pedang dengan tegaknya agama kakeknya Muhammad!!!
Jadilah kita penyeru semangat Al Husain… yang kebenciannya terhadap kezaliman dan penindasan terus memompa degub jantung dan getaran nadi.
Jadilah kita sebagai putra-putri madrasah al Husain.. yang dididik dengan disiplin di barak-barak Karbala.. yang tidak dapat ditakuti dengan darah.. yang rindu akan Syahadah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 Komentar

Filed under Law, News, Politic, Religion, Security, War

One response to “Yaumul Quds, Momontum Teriakkan Atas Hak dan Ketertindasan Bangsa Palestina

  1. fikriakbar

    TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM. DI HARI YANG FITRI INI MARI KITA JAGA KESUCIAN HATI MENUJU KEMENANGAN SEJATI. http://fikri-akbar.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s