Livni Mengaku Bekerja Untuk Mossad

Menteri Luar Negeri Israel, Tzipi Livni telah mempublikasi bahwa ia bekerja sebagai seorang agen di Mossad untuk empat tahun di Eropa. “Ia bekerja untuk empat tahun dengan Mossad,” Livni berbicara pada radio militer pada hari Selasa, beberapa minggu setelah publikasi dari sebuah artikel di Sunday Times, mnyiratkannya bekerja di Mossad saa ia muda.

Sekitar Juni, Sunday Times melaporkan bahwa Livni bekerja sebagai seorang agen Paris untuk Mossad di tahun 1980an selama suatu seri dari jalannya misi untuk membunuh orang-orang Palestina yang menyeberang ke Eropa.

Mengikuti Laporan tersebut, sejak kerja Livni di Mossad, ia berangkat dari basis Parisnya diseluruh Eropa, mencari orang-orang Palestina.

Laporan tersebut mengutip kolega menteri Livni yang menyatakan ia bertanggungjawab aktif di tahun 1983, ketika seorang pejabat senior PLO Mamoun Meraish di tembak mati oleh dua agen Mossad dalam usaha tanpa hasil.

“Saya juga mengikuti khursus pelatihan dan bekerja di luar negeri”, mantan agen Mossad tersebut mengatakan ia meninggalkan Mossad setelah pernikahannya.

Livni adalah seorang kandidat dalam pemilihan pemimpin yang partai Kadima Olmert jadwalkan terselenggarakan pada 23 September. [press tv]

Tinggalkan komentar

Filed under Intelligence, News, Politic, Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s