Missile Iran Dapat Menjangkau Eropa

Pimpinan Agen Pertahanan Missile AS mengatakan Iran dapat Memukul Eropa dengan suatu missile balistik, meskipun itu tidak menunjukkan kapabelitas.

“Saya secara personal percaya, berdasarkan pada apa yang saya lihat, bahwa sekarang Iran punya kemampuan untuk menjangkau Eropa. sekarang dan mereka belum mendemontrasikannya,” mengikuti pernyataan Lt. Gen. Hendry Obering dalam suatu wawancara dengan DPA pada hari Senin.

Obering juga mengklaim bahwa Iran dapat membangun Missile-missile hingga 2015, yang akan mampu memukul target sisi dalam AS.

Komentar Obering hadir, ketika AS menggunakan latihan militer terbaru Iran sebagai suatu dalih untuk membenarkan rencananya menebarkan system pertahanan missile di Eropa, walaupun ditentang dengan kuat oleh Rusia.

Presiden Rusia, Dmitry Medvedev telah menentang Washington untuk rencana system pertahanan missile di ‘pintu masuk Rusia’ dan telah megatakan bahwa AS memotong jalan pada pondasi rangkaian keamanan yang telah dibangun di Eropa pada akhir perang dingin.

Tesk tembakan missile balistik Pasukan Garda Revolusi Islam telah mencapai kemajuan dalam suatu latihan militer yang digelar sebagai Nabi Besar III, dalam meningkatkan respon ancaman serangan dari Israel dan AS terhadap negara tersebut.

Pejabat militer Iran menekankan bahwa maneuver tersebut adalah pelaksanaan kegunaan defensive dan tidak mengarahkan ancamannya kenegara-negara lain. [press tv]

2 Komentar

Filed under News, Politic, Security, Technology

2 responses to “Missile Iran Dapat Menjangkau Eropa

  1. Kalau mereka harus berperang dan saling menghancurkan, semoga tidak merembes kenegeri tercinta. Semoga unjuk kekuatan semacam itu untuk tujuan damai, atau saling takut.

  2. super hero

    kalau terjadi perang ya udah gak papa, kapan kita ikut nih biar tambah ancur negara ini . tanggung kok disini yang kaya makin kaya yang miskin gak ganti ganti,mending hancur sekalian deh kaya di irak kan rame bisa saling bantai, gak suka tingal bacok gak usah disidang sidangan kelamaan hakimnya keburu di suap tul gakkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s