Iran Hanya Menggunakan Missile dalam Pertahanan

Iran meyakinkan komunitas internasional bahwa kemampuan militer mereka hanya akan digunakan untuk menjamin stabilitas dan kedamaian regional.

Dalam konfrensi pers hari Minggu, Menteri Pertahanan Mostafa Mohammad-Najjar mengatakan manuver berskala besar baru-baru ini diselenggarakan di Iran membuktikan bahwa sangsi Internasional tidak akan melemahkan keteguhan hati dari Pasukan Tempur dalam mempertahankan integritas territorial negaranya.
“maneuver-manuver tersebut membuktikan bahwa sangsi Internasional tidak akan pernah menyabotase kelengkapan diri Militer Republik Islam” jelas sang Brigadir Jenderal.

Corp Garda Revolusi Islam (IRGC) mengetes dengan sukses kemajuan missile pantai ke laut, darat ke darat dan laut ke udara dalam suatu maneuver militer luas yang selesai pada hari Minggu.

Pejabat Iran lainnya juga menekankan bahwa kemampuan missile Iran hanya akan digunakan untuk pertahanan negara tersebut dari suatu aksi agresi yang diluncurkan untuk menyerang negara tersebut.
“Republik Islam, kami telah berulangkali meminta dengan tegas, tidak ada suatu ancaman pada negara manapun… itu adalah kemampuan pertahanan yang akan selalu digunakan untuk menjaga kedamaian dan keamanan di kawasan,” kata jurubicara pemerintah Iran Gholam-Hossein pada hari Minggu.

“Sistem missile kami berhubungan, dan diposisikan dalam suatu deretan pertahanan yang memungkinkan kami untuk siap siaga menghancurkan serangan kemungkinan dalam waktu dekat,” jelas Jenderal Hossein Salami, Komando Pesawat Tempur Iran. [Press Tv]

Tinggalkan komentar

Filed under Military, News, Security, Technology, War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s