Rahbar: Revolusi Islam Bukan Sekedar Peristiwa Bersejarah bagi Iran

Rahbar atau Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran, Ayatullah Al Udzma Sayyid Ali Khamenei menyatakan, Revolusi Islam Iran bukan hanya sebuah momentum dalam sejarah Iran, melainkan merupkan sebuah fenomena gemilang dalam sejarah dunia dan umat manusia. Semakin lama berlalu, hakikat dan dampaknya akan semakin tampak jelas. Hal itu dikemukakan kemarin oleh Rahbar pada acara peringatan hari kelahiran Sayyidah Fatimah Az-Zahra as, dan Imam Khomeini r.a. Seraya menjelaskan pengaruh politik Revolusi Islam di dunia Rahbar mengatakan, setelah selama 20 tahun, perlawanan Revolusi Islam Iran terhadap arogan dan imperialis dan kebencian terhadap para pejabat Gedung Putih dan slogan utama bangsa Iran yaitu “Mampus AS”, telah menyebar ke berbagai negara.

Menyinggung pengaruh spiritual Revolusi Islam Iran di dunia Rahbar menjelaskan, sudah selama berabad-abad dunia mengacu pada pemahaman materialis namun bangsa Iran berdiri tegak melawan arus tersebut dan dengan menjungjung tinggi ilmu spiritualitasnya, bahkan mampu membangkitkan para pemuda di Barat.

Di bagian lain pernyataannya, Rahbar kembali menjelaskan penentangan musuh terhadap bangsa Iran pasca kemenangan Revolusi Islam yang dipimpin oleh Imam Khomeini r.a seraya mengatakan, seluruh upaya musuh untuk mendistorsikan Revolusi Islam gagal, dan dengan pertolongan Allah seluruh upaya mereka pada masa mendatang juga akan mengalami nasib yang sama. [irib.rib]

2 Komentar

Filed under News, Politic

2 responses to “Rahbar: Revolusi Islam Bukan Sekedar Peristiwa Bersejarah bagi Iran

  1. siti

    labayk ya imam…..

    pengen liat langsung wajah imam khamenei …..

  2. siti

    labayk ya imam…

    Duhai Penghulu Syuhada…! Ya Allah, wafatkan kami dijalan Al-Husein as

Tinggalkan komentar