Komoditi Politik Obama Dikecam Hamas

Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam keras terhadap pernyataan Barak Obama, kandidat presiden Amerika dari Partai Demokrat. Dalam pernyataannya, Obama mengumumkan dukungannya soal kota Al-Quds (terjajah) sebagai ‘ibukota bagi Israel’.

Seorang sumber di Hamas, dalam keterangan pers yang dikeluarkan oleh kantor penerangan di gerakan itu yang foto kopiannya diterima oleh koresponden infopalestina kemarin, Kamis (5/6) mengatakan;”Walau kami tahu bahwa sebagian pernyataan yang dilontarkan oleh sejumlah kandidat presiden Amerika dipakai dalam rangkaian kampanye pemilu untuk menarik simpatik calon pendukungnya, namun Hamas tidak mau menerima jika hak prinsip bangsa Palestina dijadikan ‘lelang’ pemilu Amerika.

Maka Hamas menyampaikan kecaman keras terhadap sejumlah pernyataan Barak Obama sebagai kandidat presiden dari Partai Demokrat.”
Masih tambah sumber tersebut;”Obama harus tahu, yang masih baru dalam dunia perpolitikan, bahwa semua hak tidak bisa dihapuskan dan tidak bisa digugurkan dengan kadaluarsa. Penjajahan berbentuk permukiman Yahudi harus dihapuskan dan bangsa yang ditindas tidak bisa dikalahkan dengan kekuatan yang jahat. Sejarah modern dan kuno telah membuktikan bahwa kekuatan penjajah pasti akan sirna. Semua bangsa pasti akan mendapatkan kebebasan dan kemerdekaannya.

Baik lambat atau cepat, eksistensi Zionis Israel ini pasti akan sirna. Mereka akan hengkang dari bumi Palestina. Dan selanjutnya, kota Al-Quds menjadi ibukota bagi rakyat Palestina.” [islam muhammadi]

Tinggalkan komentar

Filed under News, Politic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s