Tender Jaringan M1 Singapura Dimenangkan Huawei

JAKARTA – Huawei Technologies, pemimpin penyedia solusi jaringan telekomunikasi generasi terdepan untuk para operator telekomunikasi di seluruh dunia, mengumumkan bahwa Mobile One (M1) telah memilih Huawei untuk menginstalasi semua operator ALL IP sistem-sistem berbasis GSM, 3G, HSPA (High-speed Packet Access) dan LTE untuk masa lima tahun ke depan.

Mobile One (M1) Singapura merupakan salah satu operator broadband tanpa kabel dan jaringan bergerak yang paling inovatif di wilayahnya. M1 telah memilih Huawei untuk mendukung perluasan masa depan dan meningkatkan jaringan 3G dan HSPA perusahaan yang meliputi seluruh jaringan CORE dan UNTRAN. Dalam kontrak kesepakatan kerjasama, Huawei telah diberikan tugas untuk menerapkan jaringan ALL IP end-to-end untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan M1 di masa mendatang.

“Huawei sebagai mitra kerja kami yang saat ini memiliki posisi dan teknologi baru yang terdepan disertai dengan komitmennya yang kuat untuk pengembangan dan penelitian. Dengan kemampuan yang mereka miliki akan sangat mendukung dan melengkapi upaya-upaya kami merencanakan selangkah lebih awal untuk menyediakan layanan-layanan jaringan bergerak dan layanan lainnya sehinga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan kami,” ujar Chief Executive Officer M1 Neil Montefiore melalui siaran pers, Rabu (14/5/2008).

Bahkan menurut Jeff Liu, President Huawei South Pacific, Solusi terkini ALL IP multi-platform generasi ke-4 dan solusi Packet Core terdepan yang Huawei kembangkan untuk M1 akan memberikan pengalaman berkualitas lebih baik dan kecepatan tinggi bagi para pelanggan M1 dan pastinya meningkatkan kemampuan M1 dalam berkompetisi.
“Kami yakin dapat menyediakan jaringan terdepan kepada M1 yang dapat menunjukkan teknologi masa depan, hari ini,” tandas Jeff Liu. [okezone]

Tinggalkan komentar

Filed under News, Technology

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s